Sukses

Bek Chelsea: Gelar Liga Inggris Mulai Terlihat

Hasil imbang tidak menggoyahkan Chelsea di puncak klasemen Liga Inggris

Liputan6.com, London - Hasil imbang yang diraih Chelsea saat melawan Burnley pada pekan ke-25 Liga Inggris tidak membuat Gary Cahill kecewa. Bek The Blues yakin peluang timnya untuk juara masih sangat besar.

Chelsea sebenarnya sempat unggul terlebih dahulu melalui Pedro dalam laga yang digelar Minggu (12/2/2017) di Turf Moor. Sayang, tendangan bebas Robbie Bradie membuat Chelsea harus pulang dengan satu angka.

Namun hasil imbang itu tidak menggoyahkan Chelsea di puncak klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 60 poin dari 25 pertandingan.

"Kami sudah melihat gelar juara di ujung terowongan. Tetapi hasil imbang lawan Burnley menjadi peringatan kalau menuju ke sana tidak akan mudah," ujar Cahill seperti dilansir Soccerway.

"Masih ada 13 laga yang tersisa. Semoga saja kami bisa meraih hasil yang benar," ujarnya menambahkan.

Di sisi lain Cahill menyebut hasil imbang lawan Burnley bukan sebuah kemunduran. Ia mengaku tidak mudah bermain di markas klub yang sedang di papan bawah tersebut.

"Di sana sangat dingin, bersalju, dan membuat kami kesulitan. Jadi satu poin di sana sangat vital," kata Cahill yang membawa Chelsea juara Liga Inggris musim 2014/15.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Gary Cahill

Video Terkini