Sukses

Model Cantik Tawarkan Seks Oral Bagi Pemain Napoli, Asal...

Liputan6.com, Jakarta Bonus spesial menanti Napoli bila menjuarai Liga Champions musim ini. Bukan gelimang euro yang bakal mengguyur para pemain, melainkan layanan seks dari model cantik, bernama Paola Saulino. 

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Daily Star Online, Paola mengaku ingin membangkitkan motivasi klub kesayangannya, Napoli. Dia berharap kado yang dijanjikan bakal menyemangati pemain dalam merebut gelar juara.

"Saya fans setia Napoli. Jadi bagus melihat mereka
bekerja dengan sangat baik. Jika Napoli menjuarai Liga Champions, saya dengan senang hati akan memberikan seluruh tim b**w j*b (seks oral),” kata Paola.

Dia mengaku, tidak ada beban dengan janjinya itu. Bahkan, tanpa
sungkan-sungkan Paola mengaku hal itu sebagai sesuatu yang
istimewa. "Maksudku, mengapa tidak. Saya tidak punya masalah dengan itu. Jika membantu mereka memenangkan piala, itu akan fantastis,” beber dia.

Tidak berhenti di situ. Dia pun berjanji akan memberikan kado serupa kepada para pendukung Napoli. Hadiah itu akan diberikannya jika tim kesayangannya sukses mengakhiri Liga Italia musim ini dengan gelar juara.

"Dan jika kita yang akan meraih juara Italia, saya akan memberikan b**w j*b untuk setiap pendukung untuk merayakan kemenangan,” jelas dia.

1 dari 2 halaman

Bola dan Kelamin Pria

Paola Saulino memang bukan sosok baru bagi pendukung Napoli. Wanita asal Italia ini dikenal sebagai model majalah dewasa yang juga gemar memanjakan mata para pengikutnya di Instagram lewat foto-foto seronok.

Aksinya mirip Miss Bumbum yang dikenal sebagai pendukung Barcelona.

"Sepak bola adalah hidupku. Aku kadang-kadang bercanda bahwa saya memiliki dua hal favorit dalam hidup saya. Belacu (yang berarti sepak bola) dan cazzo - yang berarti (kelamin laki-laki,d ** k),” kata Paola.

Meski dapat iming-iming bonus sepsial dari Paolo, langkah Napoli mengejar trofi Liga Champions musim ini memang tidak mudah. Sebab pasukan Maurizio Sarri itu harus melewati adangan tim-tim elite dunia lainnya.

Di babak 16 besar, Napoli akan bertemu dengan raksasa La Liga, Real Madrid. Pada leg pertama, kedua tim bertarung di Santiago Bernabeu, Kamis 16/2/2017). Sedangkan leg kedua akan digelar di markas Napoli (8/3/2017).

(Inov Nastora)

 

 

Artikel Selanjutnya
Klub Championship Rebut Striker Berbakat MU
Artikel Selanjutnya
Bintang Monaco Tertarik Pindah ke MU