Sukses

Henderson Sesumbar Liverpool Mulai Bangkit di Liga Inggris

Henderson berharap Liverpool tidak lagi terpeleset dalam 13 laga terakhir di Liga Inggris.

Liputan6.com, Liverpool - Jordan Henderson berharap Liverpool tidak lagi terpeleset dalam 13 laga terakhir di Liga Inggris. Kapten The Reds itu ingin menebus kesalahan dalam laga awal tahun ini.

Ya, Liverpool membuka tahun 2017 dengan kurang mulus. Mereka baru meraih kemenangan di Liga Inggris saat melawan Tottenham Hotspur pekan lalu.

Tak heran The Reds pun terpeleset ke posisi kelima klasemen. Mereka baru mengoleksi 49 poin dari 25 laga Liga Inggris.

"Target kami sejak awal musim adalah memenangkan setiap pertandingan. Terkadang target itu memang terlihat tak mungkin, namun itulah target kami hingga akhir musim nanti," kata Henderson seperti dilansir Soccerway.

"Kami punya tim yang fantastis dengan mental dan karakter hebat. Namun semua itu tidak hanya cukup dibicarakan, tetapi ditunjukkan kompetisi selesai," ujar Henderson menambahkan.

Di sisi lain Henderson mengaku penampilan menurun timnya bukan kesalahan manajer Jurgen Klopp. Ya, dari sembilan laga Liga Inggris di awal tahun, The Reds hanya meraih sekali kemenangan.

"Sebagai pemain kamilah yang harus bertanggung jawab pada penampilan tim. Kami membiarkan fans dan manajer kecewa. Sekarang kami harus bersatu dan kembali ke jalur yang benar," kata Henderson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jordan Henderson adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Jordan Henderson adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Jordan Henderson

Video Terkini