Sukses

Now Live Streaming Piala Presiden: Semen Padang Vs PSCS Cilacap

Kemenangan akan memudahkan langkah Semen Padang dan PSCS ke perempat final Piala Presiden.

Liputan6.com, Jakarta - Semen Padang akan meladeni tim kuda hitam PSCS Cilacap dalam laga kedua babak penyisihan grup Piala Presiden, Selasa (14/2/2017) sore nanti. Berbekal mayoritas pemain lama yang telah bergabung musim lalu, Semen Padang mengincar tiga poin kemenangan di Stadion Pamelingan, Pamekasan, Madura.

Pelatih Semen Padang, Nil Maizar menyebut tidak ada strategi khusus menghadapi PSCS. "Kami menyiapkan taktik setelah melihat permainan mereka. Kami harus awasi pemain asing mereka dengan menugaskan gelandang bertahan untuk mematikan playmaker mereka agar aliran bola ke depan PSCS tersendat," tutur Nil.

Di sisi lawan, pelatih PSCS Gatot Barnowo berjanji akan kembali memberikan kejutan. Menang di pertandingan pembuka Piala Presiden diakuinya telah mengangkat moral tim untuk memasang target tinggi.

"Kami akan menghadapi tim yang sangat pengalaman, kami menyadari hal tersebut. Sebagai kuda hitam kami masih akan berusaha untuk memberi kejutan di pertandingan nanti," ucap Gatot.


Anda dapat menyaksikan laga Piala Presiden ini melalui live streaming di Liputan6.com, pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming laga Semen Padang vs PSCS Cilacap klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini