Sukses

Napoli Vs Real Madrid Bikin Model Panas Berpaling dari Ronaldo

Cristiano Ronaldo bakal jadi pusat perhatian dalam duel Napoli vs Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo memang idola banyak wanita. Ketampanan dan popularitas plus kekayaan yang dimiliki membuatnya digilai kaum hawa, tidak terkecuali model panas Paola Saulino. Namun Saulino rela 'melupakan' CR7 saat Napoli bertemu Real Madrid, Kamis (16/2/2017).

Seperti diketahui, kedua tim akan bertemu di babak 16 besar Liga Champions. Leg pertama akan berlangsung di markas Real Madrid, Santiago Bernabeu.

Saulino memang menghadapi dilema memandang pertemuan ini. Sebab selama ini, dia merupakan pengagum Ronaldo. Dia bahkan tidak sungkan memuji mantan pemain Manchester United itu. "Christiano Ronaldo
membuatku gila, dia luar biasa. Dia begitu manis dan baik,” kata model
yang sempat membuat heboh Italia tersebut, seperti dilansir Daily Star.

Saulino juga selama ini kerap mendukung Ronaldo saat bertanding. Namun khsusu Kamis nanti, Saulino bakal melupakan CR7 untuk sesaat sebab cintanya sudah menjadi milik tim Napoli yang menjadi lawan Real Madrid.

"Pertandingan dengan Napoli-ku, akan menjadi satu-satunya laga ketika saya tidak akan mendukung dia (Cristiano Ronaldo). Maaf Chris," jelas dia.

Mengenyahkan daya tarik Ronaldo ketika menghadapi Napoli, bukan
satu-satunya yang dilakukan oleh Paola sebagai bentuk kecintaanya
kepada tim idolanya itu. Bahkan, saking cintanya kepada tim
kesayangnnya, dia berjanji akan memberi layanan seks kepada para
pemainnya, jika Napoli sukses membawa pulang piala Liga Champions itu.

(Inov Nastora)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.