Sukses

Djanur Rekomendasikan 3 Wonderkid Persib untuk Timnas Indonesia

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menyebutkan tiga nama pemain muda dalam timnya yang dianggap layak dipanggil untuk seleksi timnas Indonesia. Selain wonderkid Febri Hariyadi, Djadjang berharap Gian Zola dan Henhen Herdiana mendapat kesempatan yang sama.

Nama Febri mencuat usai tampil gemilang bersama Persib di Piala Presiden 2017. Satu gol winger 20 tahun tersebut bahkan mencuri perhatian asisten pelatih timnas Bima Sakti dan Eduardo Perez yang hadir menyaksikan langsung laga Persib melawan Persiba Balikpapan Minggu (12/2/2017) lalu.

"Ya siapa lagi kalau bukan Febri. Dia sudah layak untuk memperkuat Timnas. Seperti kita tahu aksi-aksinya dia seperti apa ketika di lapangan. Dia cukup menonjol dan semakin menunjukkan taringnya," tutur Djanur dikutip dari laman resmi klub, Selasa (14/2) siang.

Sebelum turun di turnamen ini, Febri sudah mencicipi ajang Torabika Soccer Championship 2017 (TSC) bersama Maung Bandung. Dia tampil sebanyak 14 kali dan menyumbangkan tiga gol.

Sedangkan Gian Zola dan Henhen adalah jebolan Diklat Persib yang dilatih Budiman Yunus. Henhen menyusul Gian yang lebih dulu promosi dan atas dasar kualitas dan kebutuhan tim namanya masuk ke dalam daftar pemain Persib untuk Piala Presiden.

"Saya berharap Febri bisa konsisten dan lebih baik lagi. Dan masih ada Zola sama Henhen mungkin bisa dilirik juga. Meskipun yang paling menonjol Febri. Tapi tidak ada yang tidak mungkin," ucap Djanur.

 

Artikel Selanjutnya
Persib Berencana Datangkan Eks Pemain Timnas U-19
Artikel Selanjutnya
Febri Perkuat Timnas Indonesia, Persib Seleksi 1 Pemain Muda