Sukses

Inter Milan: Rumor Beli Messi Cuma Gimik Saja

Liputan6.com, Milan - Inter Milan kembali membantah rumor yang menyebutkan akan merekrut Lionel Messi. Mereka mengungkapkan pembelian striker asal Argentina itu tidak ada dalam rencana jangka pendek.

Messi belakangan ini dikabarkan akan meninggalkan Barcelona. Maklum hingga sekarang, negosiasi soal kontrak barunya tak kunjung usai.


Inter pun menjadi salah satu yang dirumorkan akan membelinya. Selain punya dana besar setelah dibeli konsorsium asal Tiongkok, Inter juga terkenal sebagai klub yang sukses untuk pemain asal Argentina.

"Messi? Rumor itu hanya provokasi untuk menstimulasi klub. Sehingga fans bisa bermimpi," kata CEO Pirelli, Marco Tronchetti yang menjadi sponsor utama Inter Milan seperti dilansir Football Italia.

"Saya melihat pemain kelas dunia telah hadir di Inter. Namun sebagai fans tentu saja saya berharap pemain terbaik dunia bisa hadir juga," ujarnya menambahkan.

Namun jika Inter Milan ingin mendapatkan Messi tentu tidak akan dengan cara mudah. Pasalnya selain Inter Milan sejumlah klub seperti PSG, Chelsea, Manchester City, hingga klub Tiongkok menanti tanda tangannya.

Artikel Selanjutnya
Inter Milan Bakal Lepas 2 Bintangnya
Artikel Selanjutnya
Torino Akui AC Milan Tertarik Rekrut Belotti