Sukses

Klub Kaya Tiongkok Rayu Banega Hengkang dari Inter Milan

Liputan6.com, Milan - Klub promosi Liga Super Tiongkok (CSL) Tianjin Quanjian ingin serius bersaing dalam kompetisi 2017 ini. Setelah mendatangkan Axel Witsel dan Alexandre Pato untuk memperkuat tim, kali ini satu nama bintang Inter Milan masuk radar Quanjian.

Seperti dilansir dari The Sun, pada Selasa (14/2/2017) sore, tim besutan legenda Juventus Fabio Cannavaro tersebut mengincar gelandang serang Inter Milan, Ever Banega. Pemain 28 tahun tersebut menjadi opsi lantaran Quanjian gagal membeli striker Chelsea Diego Costa dan Nikola Kalinic dari Fiorentina.

Jelang pembukaan kompetisi CSL 2017, Quanjian dilaporkan menyiapkan dana 21,5 juta poundsterling atau Rp 358 miliar untuk memboyong Banega. Pemain timnas Argentina tersebut bakal mendapat gaji 131 ribu pounds (Rp 2 miliar) per pekan di sana.

Benega tak akan sendiri di Negeri Tirai Bambu itu karena sudah banyak mantan pemain dari Liga Italia yang merantau ke sana. Selain Pato, ada nama Carlos Tevez, Gervinho, sampai Graziano Pelle.

Inter Milan mendapatkan Banega secara gratis dari Sevilla pada musim panas lalu. Pemain jebolan Boca Juniors tersebut sudah bermain 18 kali di Serie A dan mencetak dua gol.

Quanjian baru saja melakoni partai ujicoba pramusim melawan tim Serie B, Pisa, pada 9 Februari lalu. Sudah unggul 2-0 lewat gol dua striker Brasil Geuvânio dan Pato dalam debutnya, Quanjian membalikkan keadaan dengan membuat tiga gol balasan.

 

Artikel Selanjutnya
MU Rusak Rencana Transfer Juventus
Artikel Selanjutnya
Pemain Kelas Dunia Antre Gabung MU