Sukses

Piala Presiden: Persib Tak Mau Imbang Lawan Persela

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2017. Namun demikian, Maung Bandung --sebutan Persib-- enggan meraih hasil imbang di laga terakhir Grup C.

Sergio van Dijk dan kawan-kawan memuncaki klasemen Grup C Piala Presiden dengan meraih enam poin. Laga terakhir bakal menjadi penentu langkah Persib ke babak delapan besar Piala Presiden.

Di laga terakhir Grup C, tim besutan Djadjang Nurdjaman tersebut akan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (17/2/2017). Dalam laga ini, gelandang Persib, Dedi Kusnandar tak mau timnya bermain aman.

"Kami tidak boleh mencari hasil imbang. Persib harus terus berjuang untuk meraih kemenangan. Kita harus tetap waspada dan kerja keras untuk sapu bersih poin di fase grup," kata Dedi Kusnandar dikutip di laman resmi klub.

Jelang menghadapi Persela, Dedi mengatakan kalau Maung Bandung sangat percaya diri. Terlebih lagi, Persib meraih kemenangan 3-1 atas Persiba Balikpapan.

"Semoga kemenangan kedua Persib di Piala Presiden bisa menambah motivasi untuk meraih kemenangan di laga terakhir," ucap pemain Timnas Indonesia itu mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
4 Laga Tak Terkalahkan, Kapten Persib Teringat Ancaman Persipura
Artikel Selanjutnya
Hadapi PBFC, Tony Sucipto Pede Persib ke Final