Sukses

Maradona Sewot Ditanya Prediksi Real Madrid Vs Napoli

Liputan6.com, Madrid - Legenda Argentina, Diego Maradona sewot saat ditanyakan prediksi duel leg pertama perempat final Liga Champions antara Real Madrid Vs Napoli pada Kamis (16/2/2017) dini hari nanti. Hal ini ditanyakan karena Maradona datang langsung ke Madrid untuk menyaksikan laga sengit itu.

Maradona sendiri punya keterikatan emosi dengan Napoli. Dia cukup lama bermain di klub kebanggaan kota Naples ini, tepatnya selama 7 musim dari 1984 sampai 1991.

Maka itu, Napoli selalu ada di hati Maradona. Sebagai fans yang fanatik, Maradona bakal selalu berusaha untuk menonton langsung duel yang melibatkan Napoli utamanya duel-duel big match.

Maradona jadi tamu khusus buat Napoli. Dia bahkan menginap di hotel yang sama dengan pemain Napoli selama di Madrid.

Hanya saja, Maradona sewot saat ditanya prediksi skor laga nanti. Dia secara sinis menyebut dirinya bukan peramal atau dukun.

"Jika saya bisa tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang, saya tak akan jadi pemain sepak bola," ujarnya seperti dikutip as.

1 dari 2 halaman

Ditemani Pacar



Maradona datang ke Madrid ditemani pacarnya, Rocio Oliva. Berbeda dengan Maradona, Oliva begitu yakin Napoli bakal menang.

Dia ungkapkan itu di akun instagram miliknya. "Kami ke sana untuk menonton Napoli menang," ujarnya.

 

 

NOS VAMOS A VER GANAR AL NAPOLI!!! #uefachampionsleague #napoli #madrid🇪🇸 #napoli💙

A post shared by ROCIO OLIVA (@rocio_g_oliva) on

Artikel Selanjutnya
Susunan Pemain Real Madrid Vs Barcelona: Asensio Gantikan CR7
Artikel Selanjutnya
Piala Super Spanyol: Barcelona Belum Menyerah dari Real Madrid