Sukses

Maradona Sewot Ditanya Prediksi Real Madrid Vs Napoli

Maradona menginap di hotel yang sama dengan pemain Napoli.

Liputan6.com, Madrid - Legenda Argentina, Diego Maradona sewot saat ditanyakan prediksi duel leg pertama perempat final Liga Champions antara Real Madrid Vs Napoli pada Kamis (16/2/2017) dini hari nanti. Hal ini ditanyakan karena Maradona datang langsung ke Madrid untuk menyaksikan laga sengit itu.

Maradona sendiri punya keterikatan emosi dengan Napoli. Dia cukup lama bermain di klub kebanggaan kota Naples ini, tepatnya selama 7 musim dari 1984 sampai 1991.

Maka itu, Napoli selalu ada di hati Maradona. Sebagai fans yang fanatik, Maradona bakal selalu berusaha untuk menonton langsung duel yang melibatkan Napoli utamanya duel-duel big match.

Maradona jadi tamu khusus buat Napoli. Dia bahkan menginap di hotel yang sama dengan pemain Napoli selama di Madrid.

Hanya saja, Maradona sewot saat ditanya prediksi skor laga nanti. Dia secara sinis menyebut dirinya bukan peramal atau dukun.

"Jika saya bisa tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang, saya tak akan jadi pemain sepak bola," ujarnya seperti dikutip as.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditemani Pacar



Maradona datang ke Madrid ditemani pacarnya, Rocio Oliva. Berbeda dengan Maradona, Oliva begitu yakin Napoli bakal menang.

Dia ungkapkan itu di akun instagram miliknya. "Kami ke sana untuk menonton Napoli menang," ujarnya.

 

 

NOS VAMOS A VER GANAR AL NAPOLI!!! #uefachampionsleague #napoli #madrid🇪🇸 #napoli💙

A post shared by ROCIO OLIVA (@rocio_g_oliva) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini