Sukses

Lewandowski: Peluang Arsenal Kecil Lawan Muenchen

Muenchen tak asing lagi dengan Arsenal di ajang Liga Champions.

Liputan6.com, Muenchen - Robert Lewandowski memulai perang urat syaraf jelang duel Bayern Muenchen Vs Arsenal, Rabu (15/2/2017) di Liga Champions. Striker asal Polandia itu menyebut Muenchen optimistis melewadi adangan The Gunners.

Muenchen tak asing lagi dengan Arsenal di ajang Liga Champions. Mereka sukses mengandaskan perlawanan klub raksasa Inggris itu di babak 16 besar pada musim 2012/13 dan 2013/14.

"Jika kami bermain seperti biasanya, maka Arsenal tidak akan punya banyak peluang. Namun kami harus bermain bagus mulai lini belakang hingga depan," kata Lewandowski seperti dilansir Soccerway.

"Yang jelas kami harus konsentrasi pada diri sendiri. Arsenal punya banyak pemain hebat dan tahu artinya bermain di Liga Champions," ujarnya menambahkan.

Muenchen punya modal bagus menjamu Arsenal. Pasalnya mereka tak terkalahkan dalam lima laga di semua kompetisi.

"Semua orang menunggu laga ini. Kami ingin mencetak setidaknya satu gol dan tidak kebobolan lawan Arsenal," kata Lewandowski.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.