Sukses

Soal Fabregas, Klub Tiongkok: Jangan Sebar Hoax

Liputan6.com, Shandong - Shandong Luneng membantah rumor pembelian Cesc Fabregas. Klub raksasa Tiongkok itu menilai skuat yang ada sekarang sudah cukup untuk menghadapi musim baru.

Fabregas menjalani musim yang kurang menyenangkan sejak Antonio Conte menjadi manajer. Gelandang asal Spanyol itu baru bermain lima kali menjadi starter di Liga Inggris.

Tak heran spekulasi kepindahannya pun mencuat. Apalagi usia Fabregas tak lagi muda, yakni 29 tahun, sehingga klub peminatnya terbatas.

Kebetulan Shandong sendiri sedang mencari jenderal lapangan tengah. Dan Fabregas bisa menjadi sosok yang tepat mengingat pengalamannya bersama Arsenal, Chelsea, dan Barcelona.

"Fabregas tidak ada  dalam rencana kami. Jangan sebarkan berita bohong," bunyi pernyataan resmi klub seperti dilansir Soccerway.

"Kami tidak akan membeli pemain asing lagi musim ini. Lagipula komitmen kami adalah mengembangkan bakat pemain muda dan ingin melahirkan Fabregas baru."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini