Sukses

Liga Champions: Cavani Akui Striker Barcelona Lebih Hebat

Liputan6.com, Paris - Duel striker Timnas Uruguay bakal tersaji di Parc des Princes, Paris, Rabu (15/2/2017) dinihari WIB pada babak 16 besar Liga Champions. Striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani bakal beradu ketajaman dengan penyerang Barcelona, Luis Suarez.

Meski berasal dari negara yang sama, Cavani enggan disamakan dengan Suarez. Cavani menyebut mantan striker Liverpool itu lebih unggul dari dirinya.

"Apakah saya lebih baik darinya? Kami itu jelas berbeda. Suarez mengandalkan fisiknya untuk bermain di Barcelona, itu mengesankan. Sedangkan fisik saya tidak lebih baik darinya," ucap Cavani, dikutip dari Goal.

Saat ini, Cavani sudah mencetak 25 gol dalam 23 pertandingan di Ligue 1. Sedangkan Suarez telah mencatatkan 18 gol dari 20 penampilan bersama Barcelona di Liga Spanyol musim ini.

1 dari 2 halaman

Keluarga

Meski demikian, Cavani mengatakan kalau dirinya dan Suarez sudah seperti keluarga. Keduanya menghabiskan masa kecil di kota yang sama, yakni Salto, Uruguay.

"Kami datang dari tempat yang sama. Tapi, kami mengambil langkah yang berbeda untuk sampai di level sekarang," ucap mantan penyerang Napoli tersebut.

"Dia meninggalkan Salto ketika masih muda. Sedangkan saya tinggal lebih lama di kota itu. Kami merupakan teman dan sudah seperti keluarga," ujar Cavani mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Tinggalkan MU, Rooney Cocok Kembali ke Everton
Artikel Selanjutnya
Piala Konfederasi: Bek Chile Punya Cara Redam Ronaldo