Sukses

Spesialis Gol Menit Akhir, Bek Real Madrid Bakal Ganti Nomor

Liputan6.com, Madrid - Sergio Ramos merupakan salah satu pahlawan Real Madrid. Dari 66 gol yang dicetaknya dalam 500 pertandingan bersama Real Madrid, bek asal Spanyol itu sering mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan.

Salah satu golnya di masa injury time yang paling dikenang ketika Real Madrid meraih gelar Liga Champions pada 2014. Los Blancos --julukan Real Madrid-- ketika itu tertinggal 0-1 dari Atletico Madrid hingga menit ke-90.

Namun Ramos berhasil mencetak gol pada menit ke-93 melalui tandukan. Pertandingan pun dilanjutkan hingga babak tambahan. Real Madrid pun menang 4-1 atas Atletico Madrid dan meraih gelar kesepuluh Liga Champions atau yang disebut La Decima.

"Gol di final Liga Champions sangat berarti. Sebab, kami membutuhkannya untuk meraih kemenangan. Mencetak gol di menit akhir itu merupakan sebuah keistimewaan," ucap Ramos, dikutip dari Marca.

Begitu mengenang gol di final Liga Champions 2014, Ramos pun memikirkan bakal mengganti nomor punggungnya. Meski demikian, dia sulit melepas nomor 4 yang dia kenakan sejak bergabung dengan Real Madrid.

"Nomor 4 memang memberi saya banyak keberuntungan. Ini juga sudah menemani karier saya di Real Madrid. Tapi, jangan pernah berpikir kalau saya tidak mempertimbangkan untuk mengubahnya dengan nomor 93," katanya menegaskan.

Artikel Selanjutnya
Anak Zidane Jadi Kiper Ketiga Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Barcelona Beli 5 Pemain Jika Jual Neymar