Sukses

Dua Penggawa Manchester City Rayakan Kemenangan di Instagram

Dua penggawa Manchester City bersuka cita dengan kemenangan atas Bournemouth.

Liputan6.com,Manchester - Kemenangan 2-0 Manchester City atas Bournemouth di lanjutan Liga Inggris, Selasa (14/2/2017) disambut gembira pemainnya. Winger Raheem Sterling dan David Silva merayakan kemenangan ini di akun Instagram milik mereka.

Sterling yang mencetak satu buah gol kemenangan bagi The Citizens ini meluapkan kegembiraannya lewat instagram.

“Semangat tim yang luar biasa pada hari ini! dan seperti biasanya fans begitu sensasional!!!!!MCFC," ujar Sterling lewat akun Instagramnya @sterling7.

David Silva yang juga ikut turun dalam laga tersebut , meluapkan kegembiraannya lewat Instagram miliknya. Silva turut berkontribusi atas keberhasilan Manchester City dalam penguasaan bola.

“4 kali kemenangan berturut-turut, ayo pertahankan seperti ini kawan! Sekarang waktunya fokus ke pertandingan yang selanjutnya!. Aku harap @dejesusoficial tidak cidera terlalu serius”, ujar Silva pada akunnya @david21lva.

Raheem Sterling menjadi bintang di laga ini, di menit ke- 29 Sterling berhasil memecah kebuntuan The Citizens setelah berhasil mencetak gol memanfaatkan umpan dari Leroy Sane. (Hafitz A)

 

Great team spirit today and the travelling fans were sensational as always!!!!MCFC

A post shared by Raheem Sterling x 😇 (@sterling7) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini