Sukses

Martinez Bangga Dijuluki Wenger Kiper Masa Depan Arsenal

Liputan6.com, London - Penjaga gawang Arsenal Emiliano Martinez baru saja menandatangi kontrak jangka panjang selama enam musim ke depan. Pemain 24 tahun tersebut disiapkan untuk menjadi kiper masa depan The Gunners.

Martinez, yang menghabiskan hampir seluruh karier profesionalnya sebagai pemain pinjaman baru saja membuat tiga penampilan bersama Arsenal. Seluruhnya merupakan partai Piala Liga.

Seperti dilansir dari Daily Star, pada Selasa (14/2/2017) sore, Martinez menerima banyak tawaran untuk hengkang dari Arsenal. Namun manajer Arsene Wenger memproteksi eks-kiper Argentina U-20 itu.

"Ini menakjubkan, bahwa Arsene Wenger, salah satu pelatih terbaik di dunia, yakin saya adalah masa depan Arsenal. Saya sekarang takjub punya kontrak yang sudah diperpanjang untuk enam musim lebih di klub," tutur Martinez.

Bagi Martinez, Wenger memiliki jasa yang begitu banyak untuk Arsenal sejak dia datang pada 1996. Bukan sekedar membawa berbagai trofi juara, Wenger juga membantu suporter The Gunners mewujudkan stadion baru yang megah.

"Semua orang memanggilnya bos, dari petugas perlengkapan (kit man) sampai pemilik klub. Dia seperti sulit dijangkau tapi selalu bisa diajak bicara. Ini mengesankan," katanya.

"Cech (kiper Petr Cech) kiper hebat, dia punya banyak kisah, dialah 10 terbaik di dunia. Kami berteman dan dia juga bilang saya masa depan klub ini," ucap Martinez.