Sukses

Bintang Muenchen Yakin Guardiola Sukses di Liga Inggris

Liputan6.com, Muenchen - Bintang Muenchen Arjen Robben tidak khawatir melihat kinerja Pep Guardiola bersama Manchester City. Gelandang Bayern Muenchen itu menilai Guardiola punya kualitas untuk berprestasi di Liga Inggris.

Guardiola datang ke City dengan reputasi hebat. Dia merupakan manajer penuh gelar saat menangani Barcelona dan Bayern Muenchen.

Sayangnya magis Guardiola belum terlalu tampak di Etihad Stadium. Timnya masih tertahan di posisi kedua klasemen Liga Inggris di bawah Chelsea.

"Saya tidak melihat Guardiola akan gagal bersama City. Saya tahu filosofi Guardiola. Caranya berpikir soal sepak bola dan saya juga tahu bagaimana Liga Inggris itu sendiri," kata Robben seperti dilansir Soccerway.

"Saya sebenarnya tidak terlalu sering menyaksikan Liga Inggris. Namun sekilas saya lihat permainan City sangat positif," ujar gelandang asal Belanda itu menambahkan.

Robben memang tidak asing dengan sosok Guardiola. Pasalnya, ia pernah diasuh oleh manajer asal Spanyol itu selama tiga tahun di Muenchen.

"Tidak ada kata negatif dari saya untuk Guardiola. Saya sangat senang bekerja dengannya dan dia salah satu yang terbaik," ujar Robben antusias.

Artikel Selanjutnya
5 Pemain yang Bisa Didatangkan Barcelona Hasil Penjualan Neymar
Artikel Selanjutnya
Petinggi AC Milan ke London, Identitas Mr X Terkuak