Sukses

Vendry Mofu 2 Gol, Semen Padang Bantai PSCS

Liputan6.com, Pamekasan - Semen Padang sukses membantai PSCS Cilacap dalam laga kedua Grup E Piala Presiden 2017. Dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Rati Pamelingan, Tim Kabau Sirah menang lima gol tanpa balas.

Semen Padang yang punya materi pemain lebih baik coba menguasai pertandingan sejak menit pertama. Namun ketatnya pertahanan PSCS membuat beberapa peluang menjadi terbuang percuma.

Mereka baru membuka gol pada akhir babak pertama melalui Vendry Mofu. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti mengarah ke pojok kanan gawang tanpa bisa ditahan oleh Ega Rizky.

Unggul satu gol membuat Semen Padang tambah bersemangat.  Hanya tiga menit babak kedua berjalan mereka menjebol gawang PSCS lagi melalui Riko Simanjutak.

Gol tersebut membuat mental pemain PSCS jatuh. Semen Padang kembali mencetak gol pada menit ke-58. Kini giliran Marcel Sacramento yang melepaskan tendangan mendatar dari dalam kotak penalti.

PSCS sebenarnya berulang kali mencoba menembus peetahanan Semen Padang. Namun usaha mereka gagal karena ketangguhan kiper Semen Padang, Muhammad Ridwan.

Mofu mencetak gol keduanya di laga ini pada menit ke-71. Kali ini ia melepaskan sundulan menyambut umpan silang Marcel.

Pesta gol Semen Padang akhirnya ditutup oleh Rico pada menit ke-79. Ia mencetak gol indah memanfaatkan satu dua dengan Marcel Sacramento.

Artikel Selanjutnya
4 Pemain Brasil yang Gagal di Barcelona
Artikel Selanjutnya
Praveen / Debby Kalah, Indonesia Hampa Gelar di Australia Open