Sukses

Top 10 Berita Bola: Pelatih Persib Marah kepada Pemain Asingnya

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, kembali mempertanyakan penampilan pemain asingnya Erick Weeks Lewis.

Sang pemain membuat kecewa pelatihnya, karena tampil mengecewakan saat Maung Bandung --sebutan Persib-- menang 3-1 atas Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 12 Februari 2017 lalu.

Dalam pertandingan tersebut, Erick Weeks tidak bisa menciptakan peluang untuk striker Persib, Sergio Van Dijk. Djanur --sapaan akrab Djadjang Nurdjaman-- menuntut hal lebih dari mantan pemain Pusamania Borneo FC itu.

Berita soal Persib dan performa pemain asingnya ini, paling banyak mendapat perhatian pembaca Liputan6.com: Berikut Top 10 Berita Bola petang ini.

1. Djanur Semprot Pemain Asing Persib

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menyemprot gaya permainan pemain asingnya, Erick Weeks Lewis. Djanur --sapaan akrab Djadjang Nurdjaman-- menuntut hal lebih dari mantan pemain Pusamania Borneo FC itu.

Erick Lewis tampil mengecewakan saat Maung Bandung --sebutan Persib-- menang 3-1 atas Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (12/2/2017) pada babak penyisihan Grup C Piala Presiden. Dalam pertandingan tersebut, Erick Weeks tidak bisa menciptakan peluang untuk striker Persib, Sergio Van Dijk.



"Ya, Erick belum memuaskan. Saya akan pantau dalam dua pertandingan, dia belum bisa tampil seperti yang diharapkan," kata Djanur, dikutip dari laman resmi klub.

Lebih lanjut, pelatih kelahiran 30 October 1964 itu meminta Erick Lewis menunjukkan performa terbaiknya. Djanur ingin gelandang berusia 30 tahun itu segera bangkit. Baca selengkapnya di sini.

2. Manajer Chelsea Marah kepada Mourinho

Manajer Chelsea, Antonio Conte marah. Kali ini, Conte meluapkan amarahnya kepada mantan manajer Chelsea yang saat ini menakhodai Manchester United (MU), Jose Mourinho.

Belum lama ini, Mourinho mengatakan kalau MU kesulitan mengejar Chelsea di puncak klasemen Liga Inggris. The Blues --sebutan Chelsea-- unggul 10 poin dari MU.

Bahkan, manajer berusia 53 tahun itu menyebut Chelsea punya peluang besar menjadi juara. Namun, Mourinho menyebut MU lebih unggul dari Chelsea dalam hal permainan sepak bola menyerang.

Conte sendiri tidak mau menanggapi komentar Mourinho tersebut. Namun, mantan pelatih Juventus itu terlihat marah kepada Mourinho yang secara tidak langsung menyebut Chelsea bermain bertahan. Baca selengkapnya di sini.

3. Jelang Real Madrid Vs Napoli, Ronaldo Berlatih Terpisah

Cristiano Ronaldo berlatih terpisah jelang laga Real Madrid Vs Napoli di leg pertama Babak 16 Besar Liga Champions, Rabu (13/2/2017) di Santiago Bernabeu. Cedera ringan saat Real Madrid Vs Osasuna menjadi penyebab Ronaldo berlatih terpisah.

Ronaldo diketahui menderita cedera ringan saat Real Madrid menggasak Osasuna 3-1 di Liga Spanyol di pekan ke-20, Sabtu akhir pekan lalu. Akibat dari cedera itu, Ronaldo harus berlatih di pusat kebugaran (gym) Real Madrid.



"Real Madrid melanjutkan persiapan untuk leg pertama melawan Napoli. Ronaldo dan Fabio Coenrao berlatih di dalam fasilitas ini," tulis pernyataan resmi Real Madrid seperti dilansir Soccerway.

Meski menderita cedera, Real Madrid tak perlu khawatir kehilangan Ronaldo di laga melawan Napoli. pasalnya, Ronaldo diprediksi akan sembuh dengan cepat dan sudah akan kembali berlatih, Selasa waktu setempat. Baca selengkapnya di sini.

4. Piala Presiden 2017: Ini Penyebab Van Dijk Subur di Persib
5. 5 Pemain Paling Loyal di Piala Presiden 2017
6. Klasemen Liga Inggris: Tinggalkan MU, City Naik ke Urutan Dua
7. Kakak Pogba Siap Main Keras di Kandang MU
8. Lebih Pilih Darmian, Mourinho Minta Bek Kiri MU Bersabar
9. Protes Nakal Ala Miss Bumbum Desak Messi Perpanjang Kontrak
10. 3 Modal Persib Bandung untuk Juara Piala Presiden 2017

Artikel Selanjutnya
Buntut Kisruh Kontra Persija, Persib Terancam Sanksi Berat
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Verratti Pilih MU Ketimbang Barcelona?