Sukses

Rayakan Valentine, Gelandang Arsenal Bikin Fans Cemburu

Liputan6.com, Jakarta Gelandang muda Arsenal, Granit Xhaka, ikut merayakan Hari Kasih Sayang atau Valentine Day yang jatuh setiap tanggal 14 Februari 2017. Lewat akun Instagram-nya, Xhaka tidak lupa pamer kemesraan dengan kekasih tercinta, Leonita Lekaj.

Lewat foto dan video, Xhaka ingin memperlihatkan romantisme yang dibangun dengan Lekaj. Dalam video yang diunggah melalui akun @granitaxhaka, terlihat mereka menyanyi di dalam mobil.

“Aku sudah jatuh kedalam pelukanmu duh duh duh duh @_ll.gx_”, ujar Xhaka lewat akun instagramnya @granitaxhaka.

Momen-momen kemesraan lainnya juga terlihat dalam foto-foto yang diunggahnya. Salah satunya memperlihatkan suasana makan malam romantis dengan Lekaj. "Happy Valentines Bebbilino @_ll.g_," tulis Xhaka.

Tentu saja, postingan ini menimbulkan berbagai respons dari para followersnya. Menariknya, salah di antaranya justru sewot melihat foto-foto itu. "Hey! Kamu akan bermain bola besok malam!.. tolong fokus terhadap bertandingan dan berhenti melakukan hal seperti itu,” tulis @foliray.

Meski tidak ada kado istimewa, Lekaj tetap bahagia bisa bersama sang kekasih. Sebab tidaklah mudah bagi Xhaka berbagi waktu untuk Lekaj di tengah kesibukannya bersama Arsenal.

Seperti diketahui, Xhaka dan Lekaj sudah bertunangan sejak April tahun lalu. Walaupun Lekaj bukan dari kalangan artis, tetapi kecantikan dan kemolekan tubuhnya bak gitar Spanyol yang dimiliki oleh para model. Hubungan keduanya terlihat sangat bahagia. Ini terlihat dari banyaknya foto kemesraan mereka yang diunggah di masing-masing aku Instagram mereka.

(Haritz A)

Artikel Selanjutnya
Pose Mesra Selena Gomez dan Kekasih Ini Bikin Penggemar Heboh
Artikel Selanjutnya
Kelley Cahill, WAGs Pendatang Baru di Padang Golf yang Aduhai