Sukses

Rayakan Valentine, Gelandang Arsenal Bikin Fans Cemburu

Gelandang muda Arsenal, Granit Xhaka, mengunggah foto dan video mesra dengan pacarnya.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang muda Arsenal, Granit Xhaka, ikut merayakan Hari Kasih Sayang atau Valentine Day yang jatuh setiap tanggal 14 Februari 2017. Lewat akun Instagram-nya, Xhaka tidak lupa pamer kemesraan dengan kekasih tercinta, Leonita Lekaj.

Lewat foto dan video, Xhaka ingin memperlihatkan romantisme yang dibangun dengan Lekaj. Dalam video yang diunggah melalui akun @granitaxhaka, terlihat mereka menyanyi di dalam mobil.

“Aku sudah jatuh kedalam pelukanmu duh duh duh duh @_ll.gx_”, ujar Xhaka lewat akun instagramnya @granitaxhaka.

Momen-momen kemesraan lainnya juga terlihat dalam foto-foto yang diunggahnya. Salah satunya memperlihatkan suasana makan malam romantis dengan Lekaj. "Happy Valentines Bebbilino @_ll.g_," tulis Xhaka.

Tentu saja, postingan ini menimbulkan berbagai respons dari para followersnya. Menariknya, salah di antaranya justru sewot melihat foto-foto itu. "Hey! Kamu akan bermain bola besok malam!.. tolong fokus terhadap bertandingan dan berhenti melakukan hal seperti itu,” tulis @foliray.

Meski tidak ada kado istimewa, Lekaj tetap bahagia bisa bersama sang kekasih. Sebab tidaklah mudah bagi Xhaka berbagi waktu untuk Lekaj di tengah kesibukannya bersama Arsenal.

Seperti diketahui, Xhaka dan Lekaj sudah bertunangan sejak April tahun lalu. Walaupun Lekaj bukan dari kalangan artis, tetapi kecantikan dan kemolekan tubuhnya bak gitar Spanyol yang dimiliki oleh para model. Hubungan keduanya terlihat sangat bahagia. Ini terlihat dari banyaknya foto kemesraan mereka yang diunggah di masing-masing aku Instagram mereka.

(Haritz A)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Valentine 2017