Sukses

Catatan Spektakuler Cristiano Ronaldo di Liga Champions

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menjamu Napoli di leg pertama Babak 16 Besar Liga Champions, Rabu (13/2/2017) di Santiago Bernabeu. Bagi bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, laga ini ingin dijadikan sebagai pembuktian bahwa dirinya masih menjadi pemain tersubur di ajang ini.

Seperti dilansir situs resmi klub, Ronaldo ingin tetap menjadi pemain yang menentukan di babak 16  besar ini. Di babak penyisihan, pemain asal Portugal itu, selalu berhasil mencetak gol dalam semua pertandingan selama lima musim kompetisi terakhir.

Total, Cristiano Ronaldo telah merangkai 10 pertandingan di babak 16 besar dengan selalu mencetak gol. Sejauh ini dia telah menyarangkan 14 gol.

Catatan tersebut dimulai dalam laga menghadapi CSKA Moskow di musim kompetisi 2011/12. Ronaldo ketika itu berhasil mencetak satu gol di laga leg pertama. Kemudian dua gol disarangkan Ronaldo di laga leg kedua.

Setahun kemudian, Real Madrid berhadapan melawan Manchester United. Dan, Ronaldo kembali membuktikan kehebatannya dengan mencetak gol ke gawang mantan timnya dalam dua pertandingan itu.

Dalam dua musim kompetisi berikutnya, Schalke 04 merupakan rival di babak 16 besar. Ronaldo mencatat dua 'doblete', dan ditahun 2015 satu gol di laga leg pertama dan dua gol di laga leg kedua menghadapi tim asal Jerman itu.

Dan, di musim kompetisi yang lalu, melawan Roma, Cristiano Ronaldo memperpanjang catatan spektakulernya tersebut dengan satu gol dalam setiap pertandingan.

Artikel Selanjutnya
TOP 10 Berita Bola: Kejutan Zarco Di Kualifikasi MotoGP Belanda
Artikel Selanjutnya
Ronaldo Ingin Juara Piala Konfederasi 2017