Sukses

Gelandang AS Roma Bicara Pilkada DKI 2017

Liputan6.com, Roma - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta rupanya tidak hanya menarik perhatian warga ibukota saja. Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan rupanya juga memperhatikan hal ini.

Pemain yang memiliki darah Indonesia itu rupanya sudah punya jagoan sendiri untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta selanjutnya. Dia menjagokan pasangan nomor urut 2, yakni Basuki Tjahya Purnama dan Djarot Saiful Hidayat.

"Untuk Indonesia: Semoga sukses dalam pemilihan gubernur! Pilih dengan bijak! Sebab saya sudah dua kali ke Jakarta. Semoga beruntung untuk Pak @basuki_btp!" kicau Nainggolan di akun Twitter pribadinya.

Pilkada DKI 2017 akan berlangsung Rabu 15 Januari 2017. Lebih dari tujuh juta penduduk ber-KTP DKI Jakarta yang berhak memilih akan mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di masing-masing wilayah.

Mereka akan memilih salah satu dari tiga pasangan calon gubernur DKI Jakarta: Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok - Djarot Saiful Hidayat, atau Anies Baswedan - Sandiaga Uno.

Sebelum pemilihan Pilkada Jakarta 2017, ketiga pasangan calon sudah mengampanyekan visi dan misi mereka lebih dari tiga bulan.

Artikel Selanjutnya
Rekan Setim Minta Verratti Tak Gabung Barcelona
Artikel Selanjutnya
Eks Pemain Liga Malaysia Berharap Gabung Persib