Sukses

Striker MU Nantikan Duel Pogba Bersaudara

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United (MU), Anthony Martial menantikan duel saudara kandung, antara Paul Pogba dengan kakaknya yang merupakan bek Saint-Etienne, Florentin Pogba.

Duel Pogba bersaudara bakal terjadi di Old Trafford Stadium, Jumat (16/2/2017) dinihari WIB. MU akan menjamu Saint-Etienne pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

"Mereka (Pogba bersaudara) dikenal sebagai pemain yang gemar bercanda. Namun ketika mereka di lapangan, itu akan terasa seperti pertarungan dua prajurit yang mencoba tampil habis-habisan untuk memenangkan pertandingan," ucap Martial, dikutip dari laman resmi klub.

Martial mengatakan, pertarungan Paul dengan Florentin bakal berlanjut ke luar lapangan meski pertandingannya sudah berakhir. Martial yakin kakak beradik ini bakal mengolok-olok yang kalah.

"Jika yang satu mengalahkan lainnya, kemudian yang menang akan mengejek yang kalah habis-habisan. Mereka akan termotivasi untuk menang!" ujar pemain Timnas Prancis tersebut.

Sebelumnya, jelang pertandingan melawan MU, Florentin mengatakan bahwa dirinya bakal bermain keras bila berhadapan dengan sang adik.

1 dari 2 halaman

Main Keras

Pria berusia 26 tahun itu merupakan salah satu bek tangguh di Liga Prancis. Florentin sudah berhasil melakukan 13 tekel bersih dari 12 penampilan di Liga Prancis musim ini. Sedangkan di Liga Europa, dia sudah melakukan empat tekel keras kepada pemain lawan.

"Dia (Paul Pogba) dan saya merupakan pemain yang menentukan. Kami memang saudara," kata Florentin, dikutip dari ESPN.

"Namun, bila saya harus berhadapan dengannya, saya akan lakukan. Saya tidak akan membuatnya cedera, tapi kalau saya harus bermain keras, saya harus melakukannya," ucapnya menambahkan.

Artikel Selanjutnya
MU Boyong Wonderkid Spanyol
Artikel Selanjutnya
Bukan Ibrahimovic, Paul Pogba Jadi Pemain Terbaik Liga Europa