Sukses

Striker MU Nantikan Duel Pogba Bersaudara

Duel Pogba bersaudara bakal terjadi di markas MU, Old Trafford Stadium, Jumat (16/2/2017) dinihari WIB.

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United (MU), Anthony Martial menantikan duel saudara kandung, antara Paul Pogba dengan kakaknya yang merupakan bek Saint-Etienne, Florentin Pogba.

Duel Pogba bersaudara bakal terjadi di Old Trafford Stadium, Jumat (16/2/2017) dinihari WIB. MU akan menjamu Saint-Etienne pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

"Mereka (Pogba bersaudara) dikenal sebagai pemain yang gemar bercanda. Namun ketika mereka di lapangan, itu akan terasa seperti pertarungan dua prajurit yang mencoba tampil habis-habisan untuk memenangkan pertandingan," ucap Martial, dikutip dari laman resmi klub.

Martial mengatakan, pertarungan Paul dengan Florentin bakal berlanjut ke luar lapangan meski pertandingannya sudah berakhir. Martial yakin kakak beradik ini bakal mengolok-olok yang kalah.

"Jika yang satu mengalahkan lainnya, kemudian yang menang akan mengejek yang kalah habis-habisan. Mereka akan termotivasi untuk menang!" ujar pemain Timnas Prancis tersebut.

Sebelumnya, jelang pertandingan melawan MU, Florentin mengatakan bahwa dirinya bakal bermain keras bila berhadapan dengan sang adik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Main Keras

Pria berusia 26 tahun itu merupakan salah satu bek tangguh di Liga Prancis. Florentin sudah berhasil melakukan 13 tekel bersih dari 12 penampilan di Liga Prancis musim ini. Sedangkan di Liga Europa, dia sudah melakukan empat tekel keras kepada pemain lawan.

"Dia (Paul Pogba) dan saya merupakan pemain yang menentukan. Kami memang saudara," kata Florentin, dikutip dari ESPN.

"Namun, bila saya harus berhadapan dengannya, saya akan lakukan. Saya tidak akan membuatnya cedera, tapi kalau saya harus bermain keras, saya harus melakukannya," ucapnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • florentin Pogba

Video Terkini