Sukses

Lawan Napoli, Zidane Bimbang Mainkan Bintang Madrid Ini

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku senang setelah bintang mereka Gareth Bale sudah mulai pulih dari cedera. Namun, dia tak mau mengambil risiko jika memainkan bintang Wales itu dalam pertandingan melawan Napoli, Rabu 15 Februari 2017.

Bale telah lama absen sejak mengalami cedera pergelangan kaki dalam pertandingan grup Liga Champions melawan Sporting CP pada November lalu. Namun, akhir pekan lalu dia sudah kembali ke tempat pelatihan tim.

Zidane sebelumnya mengatakan  bahwa Bale baru akan diturunkan di leg kedua kontra Napoli. Namun, dari laporan di Valdebebas mendorong spekulasi bahwa ia bisa bermain di Santiago Bernabeu pekan ini .

Meski Zidane mengakui Bale tampak dalam kondisi baik dalam beberapa hari terakhir, ia tetap khawatir jika Bale cepat diturunkan setelah hampir tiga bulan tanpa pertandingan.

"Ini minggu pertama dia berlatih bersama tim," kata Zidane. "Dia baik secara fisik dan mental, yang merupakan hal yang paling penting."

"Kita akan melihat apakah dia bisa berada di skuat atau apakah dia akan berada di sana pada akhir pekan," tambah Zidane, mengacu pada pertandingan melawan Espanyol di La Liga.

"Pada saat yang sama, setelah dua atau tiga bulan, kita harus sangat berhati-hati dengan kondisi Gareth Bale," kata Zidane.