Sukses

Ibrahimovic dan Messi Saling Sikut di Barcelona

Liputan6.com, Barcelona - Zlatan Ibrahimovic pernah satu tim dengan Lionel Messi saat masih di Barcelona. Namun kiprah Ibrahimovic di Barcelona tidak bertahan lama.

Striker berusia 35 tahun itu hanya semusim saja di tim berjulukan Los Blaugrana. Karier Ibrahimovic tidak bertahan lama di Barcelona karena sering bersitegang dengan Pep Guardiola.

Selain Guardiola, Lionel Messi menjadi penyebab utama Ibrahimovic tidak bertahan di tim yang bermarkas di Camp Nou Stadium tersebut. Mantan direktur pemasaran Barcelona Marc Ingla menyebut Ibrahimovic dan Messi saling sikut.

"Mengapa karier Ibrahimovic di Barcelona tidak lama? Dia merukan monster, sebuah mesin. Tapi, dia berada di sebelah mesin yang lebih kecil," ujar Ingla seperti dilansir dari Telefoot.

"Ibrahimovic bermain sangat statis, sedangkan Messi butuh ruang gerak. Tetapi Ibrahimovic terlalu banyak mengambil ruang tersebut. Saya pikir, ada sedikit friksi di antara keduanya," katanya menegaskan.

Saat ini, Ibrahimovic menjadi pemain andalan Manchester United (MU). Bersama MU, eks kapten Timnas Swedia itu telah mencetak 15 gol dari 24 penampilan di Liga Inggris.