Sukses

Rayakan Valentine, Gelandang Persib Olahraga dengan Pacar

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan melakukan aktivitas tidak biasa pada hari Valentine. Kim memilih merayakan Hari Kasih Sayang dengan berolahraga bersama sang kekasih Elisa Novia.

Aktivitas pasangan ini diungkap Elisa melalui akun Instagram. Elisa mempublikasikan kegiatan mereka melalui video singkat. Lewat video yang diungguhnya, para followers Elisa pun memberikan respon positif.

“Ini video workout versiku dan kalau menurut aku cowok harus diginiin kan mereka kuat, ya gak?  Tag pacar kamu yang mau di ajak ngedate di tempat gym dan mau diginiin kayak @kimkurniawan, Happy Valentine”, tulis Elisa lewat akun @elisaanovia, Selasa (14/2/2017).

Tidak salah rasanya jika keduanya menghabiskan Valentine di gym. Pasalnya, mereka bertemu saat sedang berolahraga di sana.

Hubungan Kim dan Elisa telah berjalan satu tahun. Jarak jauh, karena Elisa tinggal di Jakarta dan Kim menetap di Kota Kembang karena membela Persib, tidak menjadi penghambat hubungan mereka.

Kemesraan pasangan tidak perlu diragukan. Keduanya tak segan mengumbar kisah cinta mereka melalui akun media sosial masing-masing.

Kim memperkuat Persib pada Piala Presiden 2017. Sebelumnya dia pernah membela Persema Malang. (Andrea Prayoga)

Gelandang Persib Bandung Kim Kurniawan mengabiskan Hari Valentine 2017 dengan berolahraga bersama Elisa Novia. (Instagram)