Sukses

Cedera Paksa Bintang Manchester City Absen Tiga Bulan

Liputan6.com, Manchester - Gabriel Jesus mendapat ujian perdana dalam kariernya bersama Manchester City. Jesus yang tengah moncer ini terkena cedera metatarsal saat City menang 2-0 atas Bournemouth di pekan ke-25 Liga Inggris.

Seperti dilansir Soccerway, cedera tersebut kabarnya memaksa Jesus harus absen sampai akhir musim. Manchester City pun mengonfirmasi cedera serius pemain asal Brasil.

"Kami berharap kesembuhan yang cepat buat Jesus. Kami akan terus memberitahukan Anda soal perkembangannya lewat saluran resmi kami," tulis pernyataan resmi Manchester City.

Cedera ini bagai pukulan telak bagi Jesus yang baru saja memulai kariernya di Manchester City. Dia bergabung dengan City di bursa transfer Januari dari Palmeiras.

Tidak tanggung-tanggung, kecemerlangan Jesus di lini depan membuat Sergio Aguero harus duduk manis di bangku cadangan. Sebab, manajer Manchester City Pep Guardiola lebih memilih Jesus untuk jadi ujung tombak.

Jesus telah mencetak tiga gol dari tiga penampilan buat Manchester City sebelum laga melawan Bournemouth. Performa gemilang yang ditunjukan Jesus membuat legenda timnas Brasil, Ronaldinho, menyebutnya akan jadi pemain terbaik dunia.

Artikel Selanjutnya
4 Bintang Serie A yang Dibekap Cedera Parah
Artikel Selanjutnya
Lawan Barcelona, Juventus Terancam Keropos