Sukses

Bertemu Bomber Inter, Pelatih Argentina Disemprot Maradona

Liputan6.com, Buenos Aires - Diego Maradona murka pada pelatih timnas Argentina, Edgardo Bauza. Penyebabnya adalah pertemuan Bauza dengan striker Inter Milan, Mauro Icardi.

"Saya tak akan memaafkan. Saya tidak akan berbicara dengan Bauza lagi," kata Maradona seperti dilansir Soccerway.

Bauza bertemu Icardi terkait peluang Icardi membela timnas Argentina. Namun pertemuan ini ternyata mendapat respon negatif dari Maradona.

Maradona menilai Bauza seharusnya menutup pintu timnas Argentina bagi Icardi. Maradona menganggap Icardi telah bertindak tak etis dengan menikahi Wanda Nara, yang notabene mantan istri sahabat Icardi, Maxi Lopez.

"Itu hidup Icardi. Saya tak peduli, tapi bagi saya dia tak ada. Ada hal-hal yang tak selesai dan tak bisa dimaafkan," ujar Maradona.

Icardi diduga kuat menjadi biang keladi runtuhnya rumah tangga Wanda dengan Maxi Lopez. Karena striker Inter Milan tersebut, Wanda meninggalkan Maxi Lopez.

Maradona mengatakan, ia yakin para pemain timnas Argentina lainnya akan bersikap negatif pada Icardi menyusul tindakannya menelikung Maxi Lopez. Para pemain tersebut tak terkecuali Lionel Messi.

"Saya ingin Bauza menanyakan Messi, apakah dia ingin makan di rumah Icardi, atau sebaliknya, atau Aguero, atau pemain timnas lainnya, setelah apa yang terjadi dengan Maxi Lopez," kata Maradona.

Icardi sendiri telah menjadi andalan Inter Milan dalam beberapa musim terakhir. Bahkan, ia didapuk menjadi kapten tim menggantikan Andrea Ranocchia yang kehilangan tempat utama dan dipinjamkan ke Hull City.

Artikel Selanjutnya
Inter Milan Rekrut Seorang Imigran Gelap
Artikel Selanjutnya
Chelsea Bakal Rugi Lepas Diego Costa