Sukses

Pemain Asing Baru Persib Tiba Pekan Ini

Persib menunggu kedatangan Mirko Livaja dan Willie Overtoom.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung masih menunggu gelandang muda asal Kroasia berusia 22 tahun, Mirko Livaja, dan gelandang Kamerun, Willie Overtoom, untuk bersaing dengan Erick Weeks memperebutkan satu posisi sebagai gelandang serang.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menuturkan jika Livaja bakal menjadi pemain yang pertama datang ke Kota Kembang. Rencananya pekan ini sang pemain tiba.

"Meski belum ada kepastian, sepertinya Mirko datang pertama. Kalau tidak Rabu ya Kamis ini. Saya terima kabarnya seperti itu," kata Djanur saat ditemui di Mess Persib, Selasa (14/2/2017).

Perihal Overtoom, pihaknya masih melakukan komunikasi dan negosiasi dengan sang pemain. Djanur pun meminta publik menunggu perkembangan terkait posisi gelandang Timnas Kamerun itu.

Disinggung soal kemungkinan siapa yang bakal direkrut Persib, termasuk nasib Erick Weeks, Djanur enggan berkomentar banyak. "Masih ada waktu bagi kami untuk melakukan penilaian. Pemain juga perlu adaptasi," kata Djanur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini