Sukses

Liga Champions: Bintang Ini Belum Siap Perkuat Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid masih belum bisa mengandalkan Gareth Bale pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Pemain asal Wales itu belum siap menghadapi Napoli di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis (16/2/2017) dinihari WIB.

Bale sudah kembali berlatih setelah pulih cedera engkel. Dia terakhir kali memperkuat Real Madrid pada duel versus Sporting Lisbon pada fase grup Liga Champions, November 2016.

Meski begitu, pelatih Zinedine Zidane tidak terburu-buru menyikapi kondisi anak asuhnya. Dia ingin Bale benar-benar fit. "Ini minggu pertama Bale berlatih bersama tim," kata Zidane, dilansir Marca.

"Secara fisik dan mental kondisinya baik. Tapi, pada saat yang sama, kami harus sangat berhati-hati karena Bale menghilang sejak November tahun lalu," sambungnya.

Akhirnya, Zidane tidak memasukkan Bale ke dalam skuad laga. Selain Bale, Zidane juga kehilangan Danilo da Silva, Fabio Coentrao, Mariano Diaz, dan Marco Asensio.

Bintang andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tetap hadir meski absen pada sesi latihan Senin (13/2/2017). Dia akan menjadi tumpuan gol bersama Karim Benzema, Lucas Vazquez, dan Alvaro Morata.

1 dari 2 halaman

Skuat Real Madrid

Kiper: Keylor Navas, Kiko Casilla, Ruben Yanez

Belakang: Dani Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Marcelo

Tengah: Toni Kroos, James Rodriguez, Casemiro, Mateo Kovacic, Luka Modric, Isco

Depan: Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Lucas Vazquez, Alvaro Morata