Sukses

Mustafi Pede Arsenal Kalahkan Bayern

Liputan6.com, London - Bek Arsenal, Shkodran Mustafi yakin Arsenal bisa mengalahkan Bayern Muenchen. Arsenal akan berhadapan dengan Bayern di leg pertama Babak 16 Besar Liga Champions, Kamis (16/2/2017) dinihari WIB.

"Kami tahu, pertandingan melawan Bayern akan sulit. Tapi kami juga tahu, jika kami bermain baik, kami punya potensi mengalahkan mereka," kata Mustafi seperti dilansir Soccerway.

Arsenal bukanlah favorit untuk partai ini. Pasalnya, The Gunners tersingkir dua kali oleh Bayern di Babak 16 Besar Liga Champions di musim 2012/13 dan 2013/14.

Lebih lanjut, kondisi Arsenal saat inipun juga tak bisa dibilang sedang bagus. Dua kali kekalahan beruntun di Liga Inggris membuat peluang Arsenal untuk meraih gelar juara Liga menipis.

Situasi ini membuat Manajer Arsenal, Arsene Wenger terpojok. Sebagian fans Arsenal mendesak Wenger agar undur diri dari jabatannya.

Alhasil, kondisi yang serba sulit ini membuat Arsenal diprediksi akan tersingkir kembali oleh Bayern. Namun Mustafi enggan pesimistis.

"Kami bukan tim yang berharap Bayern bermain buruk. Tapi kami adalah tim yang berharap kami bermain bagus, karena kami tahu kemampuan kami," ujar Mustafi mengakhiri.