Sukses

Cuplikan Video Piala Presiden: Semen Padang Gilas PSCS

Semen Padang memastikan tiket babak gugur setelah menaklukkan PSCS Cilacap 5-0, Selasa (14/2/2017).

Liputan6.com, Pamekasan - Semen Padang membantai PSCS Cilacap pada duel kedua Grup E Piala Presiden 2017. Dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Selasa (14/2/2017), Tim Kabau Sirah menang lima gol tanpa balas.

Semen Padang yang punya materi pemain lebih baik coba menguasai pertandingan sejak menit pertama. Namun ketatnya pertahanan PSCS membuat beberapa peluang menjadi terbuang percuma.

Mereka baru membuka gol pada akhir babak pertama melalui Vendry Mofu. Unggul satu gol membuat Semen Padang tambah bersemangat. Hanya tiga menit babak kedua berjalan mereka menjebol gawang PSCS melalui Riko Simanjutak.

Semen Padang kembali mencetak gol pada menit ke-58. Kini giliran Marcel Sacramento yang melepaskan tendangan mendatar dari dalam kotak penalti. Vendry mencetak gol keduanya di laga ini pada menit ke-71. Pesta gol Semen Padang akhirnya ditutup oleh Rudi pada menit ke-79.

Kemenangan ini memantapkan Semen Padang di puncak Grup E Piala Presiden. Mereka mengoleksi enam angka dari dua pertandingan. Sebaliknya, PSCS memetik tiga nilai.

Dengan Semen Padang memastikan tempat ke babak gugur Piala Presiden, PSCS bisa mendampingi jika menumbangkan Madura United pada laga penutup, Minggu (19/2/2017).

Berikut cuplikan video pesta gol Semen Padang melawan PSCS:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.