Sukses

Piala Presiden 2017: Hadapi Persela, Persib Enggan Santai

Liputan6.com, Bandung - Laga pamungkas penyisihan Grup C Piala Presiden 2017 bakal dijalani Persib Bandung menghadapi Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (17/2/2017).

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan jika kemenangan menjadi target mutlak untuk anak asuhnya pasalnya sang lawan, Laskar Joko Tingkir masih memiliki peluang untuk lolos kebabak selanjutnya bahkan menyalip posisi skuat Persib Bandung.

"Kita harus jadi juara grup kami harus menang karena kalau kalah ada harus head to head dengan Persela, sama-sama dapat poin enam jadi gak bisa berleha-leha."

"Pastinya kita antisipasi motivasi lawan karena siapapun yang lawan Persib bakal bermain habis-habisan apalagi Persela masih ada peluang lolos," kata dia saat ditemui di Mess Persib Bandung, Selasa (14/2/2017).

Djanur, sapaan akrabnya mengaku meski mengetahui kualitas beberapa pemain Persela namun dirinya masih buta taktik sang pelatih, Herry Kiswanto.

"Memang saya sahabatan tapi belum pernah ketemu sebagai pelatih. Kalau pemain sudah tahu beberapa dan cara main seperti apa."

"Masih ada beberapa hari untuk mematangkan taktik. Mungkin ada rotasi tapi itu karena bukan main jelek tapi ingin lebih memberikan kesempatan kepada pemain lain namun dengan target menang," ucap dia.

Artikel Selanjutnya
Pelatih Bali United Prediksi Persela Tak Main Bola Atas
Artikel Selanjutnya
Persib Punya Pelatih Baru