Sukses

Betah di PSG, Gelandang Italia Tolak Barcelona

Abaikan ketertarikan Barcelona, Verratti ingin membantu PSG menjadi tiga klub terbesar Eropa.

Liputan6.com, Paris - Penampilan impresif melawan Barcelona membuat ketertarikan terhadap Marco Verratti semakin besar. Namun, pemain asal Italia itu mengaku betah membela Paris Saint-Germain (PSG).

Verratti membantu PSG mendikte permainan pada leg pertama perdelapan final Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (15/2/2017). Kontribusinya membantu PSG meraih kemenangan 4-0.

"Senang mendengar ketertarikan klub besar. Tapi saya tidak mau berganti seragam. Saya menjadi bagian proyek penting di sini. Kami ingin menjadi klub 3 besar di Eropa," ungkap Verratti, dikutip Football Italia.

Agen Verratti, Donato Di Campli, sebelumnya menyatakan niat sang klien hengkang jika PSG gagal menjuarai Liga Champions. Memperkuat tim sejak 2012, Verratti memang belum pernah menjuara ajang paling prestisius antarklub Eropa tersebut.

Capaian terbaik mereka adalah menembus 8 besar pada empat turnamen terakhir. PSG setidaknya bakal menyamai capaian tersebut setelah pesta gol ke gawang Barcelona.

"Kredit bagi pelatih (Unai Emery). Dia mengenal betul Barcelona dan menyusun strategi jitu untuk mengalahkan mereka," pungkas Verratti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Marco Verratti

Video Terkini