Sukses

Kalah 0-4 dari PSG, Pelatih Barcelona Siap Tanggungjawab

Liputan6.com, Paris - Pelatih Barcelona, LuisĀ  Enrique mengakui kekalahan 0-4 dari Paris Saint Germain (PSG) sulit diterima. Ia menyebut pertandingan itu adalah bencana.

"Ini malam bencana. PSG lebih baik dari kami, ketika mereka menguasai bola atau tidak," kata Enrique seperti dilansir Marca.

Barcelona di luar dugaan kalah telak dari PSG saat bermain di leg pertama Babak 16 Besar Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (15/2/2017). Gol-gol PSG lahir dari kaki Angel Di Maria (dua gol), Julian Draxler, dan Edinson Cavani satu gol.

Kekalahan ini terjadi di luar dugaan. Pasalnya, Barcelona adalah favorit lantaran pernah menyingkirkan PSG di Liga Champions edisi sebelumnya.

Enrique menambahkan, hasil ini menggambarkan ketidakberdayaan Barcelona dalam pertandingan tersebut. Enrique pun mengaku bertanggungjawab sepenuhnya atas kekalahan memalukan tersebut.

"Jika Anda harus menunjuk seseorang yang bertanggungjawab, itu adalah saya. Karena ini adalah pemain yang sama, yang menang di partai sebelumnya," ujar Enrique.

Kekalahan 0-4 jelas membuat peluang Barcelona lolos ke fase berikutnya tipis. Lionel Messi dan kawan-kawan minimal harus mencetak lima gol tanpa kebobolan di leg kedua di markas mereka, Nou Camp, Kamis (9/3/2017).

Artikel Selanjutnya
Barcelona: Kami Masih Bisa Juara La Liga
Artikel Selanjutnya
Reuni dengan PSG, Ini Kata Ancelotti