Sukses

Piala Presiden 2017: Persib Bakal Gelar Uji Coba

Liputan6.com, Bandung - Usai babak penyisihan grup C Piala Presiden 2017, rencananya Persib Bandung akan menggelar laga persahabatan menghadapi tim amatir, Persikotas Tasikmalaya di Kota Tasikmalaya, Minggu (19/2/2017).

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan rencana uji coba ini untuk memberikan jam terbang kepada para pemain yang jarang mendapat menit bermain di Piala Presiden 2017.

"Banyak pemain kami yang belum tampil. Lumayan ada banyak pertandingan untuk menguji itu dan untuk menjaga kondisi," kata Djajang di Mess Persib, Selasa (14/2/2017).

Selain itu, dalam laga ini, pria yang akrab disapa Djanur bakal menurunkan gelandang muda asal Kroasia, Mirko Livaja.

"Kalau pemain baru datang, kita akan uji coba di sana. Kesana kita akan datang full tim juga," ucap dia jelang menghadapi Persela Lamongan di laga terakhir Piala Presiden 2017.

Menurut Djanur, laga uji coba akan menjadi program prioritas sebelum kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 demi memuluskan target sebagai juara.

"Rencana itu ada jadi yang akan main itu tim reserve yang gak main. Jadi yang kemarin main akan recovery dan yang gak main akan ujicoba. Ini bagus agar pengalaman bertanding tidak kalah. Kita akan coba itu mudah-mudahan bisa berjalan," jelas Djanur.

Artikel Selanjutnya
Jelang Duel, Persib Anggap Arema FC Lebih Matang
Artikel Selanjutnya
Jelang Lawan Arema, Persib Fokus Benahi PR