Sukses

Piala Presiden 2017: Persib Bakal Gelar Uji Coba

Persib bakal gelar uji coba setelah menjalani penyisihan grup C Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Bandung - Usai babak penyisihan grup C Piala Presiden 2017, rencananya Persib Bandung akan menggelar laga persahabatan menghadapi tim amatir, Persikotas Tasikmalaya di Kota Tasikmalaya, Minggu (19/2/2017).

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan rencana uji coba ini untuk memberikan jam terbang kepada para pemain yang jarang mendapat menit bermain di Piala Presiden 2017.

"Banyak pemain kami yang belum tampil. Lumayan ada banyak pertandingan untuk menguji itu dan untuk menjaga kondisi," kata Djajang di Mess Persib, Selasa (14/2/2017).

Selain itu, dalam laga ini, pria yang akrab disapa Djanur bakal menurunkan gelandang muda asal Kroasia, Mirko Livaja.

"Kalau pemain baru datang, kita akan uji coba di sana. Kesana kita akan datang full tim juga," ucap dia jelang menghadapi Persela Lamongan di laga terakhir Piala Presiden 2017.

Menurut Djanur, laga uji coba akan menjadi program prioritas sebelum kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 demi memuluskan target sebagai juara.

"Rencana itu ada jadi yang akan main itu tim reserve yang gak main. Jadi yang kemarin main akan recovery dan yang gak main akan ujicoba. Ini bagus agar pengalaman bertanding tidak kalah. Kita akan coba itu mudah-mudahan bisa berjalan," jelas Djanur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini