Sukses

Barcelona Dibantai PSG, Iniesta: Ini Mengerikan

Liputan6.com, Paris - Barcelona bertekuk lutut di Parc des Princes, Rabu (15/2/2017) dinihari WIB. Los Blaugrana --sebutan Barcelona-- kalah 0-4 dari Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Empat gol PSG dicetak oleh Angel Di Maria (2 gol), Julian Draxler, dan Edinson Cavani. Kekalahan telak ini membuat gelandang Barcelona, Andres Iniesta merasa berada di hari buruk.

"Kami memiliki hari yang mengerikan di kompetisi yang tidak membiarkan Anda untuk lolos. Semuanya negatif, terutama hasilnya," ucap Iniesta, dikutip dari Marca.

Pria asal Spanyol itu juga mengungkapkan kalau Lionel Messi dan kawan-kawan frustrasi sepanjang pertandingan. Dalam laga itu, Barcelona memiliki empat peluang mencetak gol, tapi hanya satu yang mengancam gawang PSG.

"Terkadang, dalam sepak bola hal seperti ini terjadi. Semua pemain Barcelona sangat frustrasi," ujar pria berusia 32 tahun tersebut.

Penyerang Paris Saint-Germain Edinson Cavani (kiri) merayakan gol ke gawang Barcelona pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (15/2/2017). (AP Photo/Michel Euler)

1 dari 2 halaman

Peluang Barcelona

Barcelona masih punya peluang menyingkirkan PSG. Namun, Los Blaugrana harus menang minimal 5-0 di Camp Nou pada leg kedua babak 32 besar Liga Champions, 9 Maret mendatang.

"Kami harus mencoba untuk mendekati mereka di leg kedua nanti. Sekarang, saya akui kalau PSG lebih baik dalam mengeksploitasi kekuatan mereka," katanya.

PSG menjadi tim keenam yang berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor 4-0 di ajang Liga Champions. Sebelumnya ada AC Milan, Dynamo Kiev, Valencia, Chelsea, dan Bayern Muenchen.

Artikel Selanjutnya
Pelatih Juventus Kesal Barcelona Lolos ke Perempat Final
Artikel Selanjutnya
Pique: Banyak yang Ingin Kubur Barcelona