Sukses

Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 15 Februari

Beberapa pertandingan Liga Champions dan Piala Presiden 2017 terjadi hari ini dan disiarkan langsung televisi swasta.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menghadirkan kejutan dengan kekalahan 0-4 Barcelona dari Paris Saint-Germain pada matchday pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (15/2/2017) dini hari WIB, laga menarik leg pertama babak 16 besar lainnya bakal terjadi dini hari nanti.

Real Madrid bakal menjamu Napoli di Stadion Bernabeu. Ini menjadi laga awal untuk menentukan apakah Real Madrid bisa melaju lebih jauh atau tidak hingga final pada 3 Juni nanti.

Ternyata, ini menjadi pertemuan pertama antara kedua tim. Napoli sebelumnya belum pernah jumpa Real Madrid di kancah Eropa, begitu juga sebaliknya.

Apakah bakal terjadi kejutan lagi seperti kekalahan telak Barcelona? Menarik untuk ditunggu. Pada laga lainnya, Bayern Muenchen bakal menjamu Arsenal di Allianz Arena pada  waktu yang sama.

Ini duel 'klasik' yang kerap berujung sial buat Arsenal. Meski begitu, Arsenal bakal tertantang untuk menghapus statistik buruk melawan tim asal Bavaria ini.

Semua duel seru itu bisa Anda saksikan langsung lewat siaran televisi, dimana? Berikut jadwal siaran langsung hari ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siaran Langsung

Piala Presiden 2017

Persegres Gresik United vs PSS Sleman 15.00 WIB (Indosiar)
Mitra Kukar vs Persipura Jayapura 18.30. WIB (SCTV)

Liga Champions

Rabu, 15 Februari 2017

Real Madrid vs Napoli 02.45 WIB (SCTV)
Bayern Muenchen vs Arsenal 02.45 WIB (BeIN Sports 2)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini