Sukses

Jadwal Piala Presiden 2017, Siaran Langsung 15 Februari

Liputan6.com, Yogyakarta - Laga menentukan bakal terjadi di Grup A Piala Presiden yang berlangsung pada Rabu (15/2/2017). Empat tim masih berpeluang lolos ke babak delapan besar.

Gresik United dan PSS Sleman berburu tiket babak delapan besar Piala Presiden 2017. Mereka bakal bertarung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/2/201&) sore WIB.

PSS tengah dalam sorotan. Meski bakal bermain di Divisi Utama atau sekarang disebut Liga 2 pada musim depan, PSS bisa menahan Persipura Jayapura dan Mitra Kukar.

Sementara Gresik United yang bermaterikan pemain muda juga membuat kejutan di laga kedua Grup A Piala Presiden 2017. Mereka mampu mengalahkan Persipura dengan skor 2-1.

Laga yang tidak kalah serunya yakni pertandingan anatara Mitra Kukar melawan Persipura. Kemenangan bakal berpengaruh besar pada laga ini.

Laga ini sangat penting bagi Mitra Kukar. Kemenangan bakal meloloskan tim besutan Jafri Sastra itu ke babak delapan besar Piala Presiden. Sementara Persipura juga masih bisa lolos dari babak penyisihan grup Piala Presiden, meski peluangnya kecil.

1 dari 2 halaman

Jadwal Piala Presiden

Berikut dua siaran langsung Piala Presiden 2017 yang berlangsung sore dan malam nanti:

15:00 WIB: Gresik United Vs PSS (Indosiar)

18:30 WIB: Mitra Kukar Vs Persipura (SCTV)

Artikel Selanjutnya
Jadwal Siaran Langsung Piala AFF U-18, Indonesia Vs Myanmar
Artikel Selanjutnya
Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Fiji