Sukses

Griezmann Buka Suara Soal Rumor Gabung MU

Griezmann tergelitik juga untuk buka suara terkait rumor gabung MU musim depan.

Liputan6.com, Jakarta - Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann akhirnya buka suara terkait rumor transfernya ke Manchester United (MU) musim depan. Griezmann dalam sebulan terakhir kencang dikaitkan dengan MU.

Kedekatan striker asal Prancis ini dengan koleganya di timnas, Paul Pogba disebut-sebut menjadi kartu truf bagi MU untuk mendapatkan Griezmann. Namun demikian, eks striker Real Sociedad ini membantah kabar ini.

Dia malah mengaku tak punya alasan tinggalkan Atletico. Dia pun mempertanyakan apakah dia bakal bahagia main di Liga Inggris bersama MU.

"Waktu di Real Sociedad, saya memang butuh untuk pergi. Untuk sekarang, saya tak punya keinginan atau kebutuhan untuk itu (pergi). Kami tak tahu bagaimana musim ini berakhir," ujarnya seperti dikutip RMC Sport.

"Jika musim kami berakhir buruk, saya mungkin akan bertanya kepada diri sendiri. Untuk sekarang, hal ini belum relevan."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Suka Cuaca di Inggris

Tak hanya MU, Chelsea juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan Griezmann. Meski menyukai gaya main di Liga Inggris, Griezmann mengaku cukup resah dengan gaya hidup.

"Di Inggris, ada keraguan bisa jaga kehidupan pribadi saya. Ada hujan, cuaca buruk...saya harus bisa bahagia," katanya.

"Setelah itu, saya harus berpikir bisa main di mana. Di Spanyol, ada Barcelona dan Real Madrid. Barcelona punya trio MSN. Madrid tak mungkin karena saya dari Atletico. Sepertinya sudah ada kesepakatan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini