Sukses

Ini Pilihan Drifter Cantik Indonesia di Pilkada DKI 2017

Liputan6.com, Jakarta - Drifter cantik Indonesia, Alinka Hardianti, tak mau ketinggalan mengikuti Pilkada DKI 2017. Dia turut menyumbangkan suaranya untuk menentukan masa depan Jakarta lima tahun ke depan.

Alinka datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 1 yang terdapat di Pasar Manggarai, Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2017) pagi WIB. Dia ingin menyalurkan pilihannya agar pembangunan di Jakarta bisa lebih baik.

"Pilkada ini bukti konkret adanya demokrasi," kata Alinka kepada Liputan6.com.

Wanita kelahiran Jakarta, 21 Juni 1992 ini mengaku, dalam Pilkada DKI 2017 ini, ia memberikan suaranya pada pasangan calon nomor urut dua, yakni Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat.

"Menurut saya, kerja mereka nyata, tidak korupsi, dan tegas. Ahok kerjanya paling terasa," ucapnya sambil tersenyum.

Alinka Hardianti ikut Pilkada DKI 2017 bersama adiknya, Ashila.

Alinka punya alasan sendiri mendukung Ahok, begitu Basuki Tjahaja Purnama disapa. Alinka terkesan dengan program kerja yang dipaparkan Ahok dan Djarot saat debat beberapa waktu lalu.

"Saat nonton debat, saya tidak yakin program pasangan yang lain bisa direalisasikan. Kalau visi dan misi Ahok buat mendidik orang Jakarta sangat keren dan saya setuju," ujar Alinka.

Pilkada DKI 2017 berlangsung hari ini, Rabu 15 Januari 2017. Lebih dari 7 juta penduduk ber-KTP DKI Jakarta yang berhak memilih akan mendatangi TPS di masing-masing wilayah.

Artikel Selanjutnya
Mendagri Prediksi Muncul 3 Pasang pada Pilpres 2019
Artikel Selanjutnya
Demokrat Sebut Pilgub Jabar Mirip Pilkada DKI 2017