Sukses

Diminati Liverpool, Pemain Ini Cinta Inter Milan

Pemain ini tidak mampu cetak gol bersama Inter Milan sejak dibeli Agustus 2016 lalu dari Santos.

Liputan6.com, Milan - Striker Inter Milan, Gabriel 'Gabigol' Barbosa ogah pikirkan hengkang meski kesulitan dapatkan tempat di skuat asuhan Stefano Pioli. Gabigol sudah terlanjur cinta dengan Inter Milan.

Dia juga ogah pikirkan transfer ke Liverpool yang berminat mendatang striker timnas Brasil ini. Padahal, tak sesuai namanya, Gabigol belum juga cetak gol di seri A sejak didatangkan dari Santos Agustus 2016 lalu.

Striker berusia 20 tahun ini tegaskan kecintaannya dengan Inter Milan. Meski dirasakannya, cuaca di Italia sangat dingin.

"Terlalu dingin di Italia, tapi saya bahagia main di sini. Semua orang membantu dan menasehati saya. Faktanya saya juga main dengan superstar yang dulunya hanya bisa saya lihat di video game," katanya seperti dikutip situs resmi Inter Milan.

"Saya selalu gembira pakai jersey Inter Milan."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Statistik Buruk

Selama di seri A, statistik Gabigol begitu buruk. Dia baru tampil selama 51 menit saja bersama Inter Milan di semua kompetisi dan belum cetak gol.

Padahal, bersama Santos, dia cetak 56 gol dari 154 kali penampilan. Dia pun kerap disamakan dengan Neymar.

Meski begitu, Gabigol tak mau ambil pusing dengan seretnya jumlah gol di Inter Milan.

"Gol pertama saya? Ini akan terjadi jika tuhan menginginkan. Saya hanya mencoba untuk tolong tim. Saya ingin ucapkan terimakasih untuk fans," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.