Sukses

Manajer MU Kembali Sulut Konflik dengan Pelatih Chelsea

Liputan6.com, Manchester - Perseteruan antara manajer Chelsea Antonio Conte dengan pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho kembali memanas. Kali ini, Conte menolak klaim Mourinho bahwa Chelsea menang, karena menerapkan permainan defensif.

The Blues, pekan lalu, ditahan imbang 1-1 saat melawan Burnley. Namun, hasil seri ini memperpanjang keunggulan mereka di puncak Liga Inggris dengan 12 poin dari MU.

Mourinho sepertinya membandingkan tim asuhan Conte dengan MU yang sukses mengalahkan Watford 2-0. Karenanya, Mourinho menyebut Chelsea adalah tim defensif.

"Mereka bertahan dengan sangat baik. Dan, saya pikir dalam situasi ini tim yang sangat defensif dengan mengandalkan serangan balik bakal memenangkan gelar. Jadi saya tidak berpikir mereka akan membiarkannya tergelincir, tapi sepak bola adalah sepak bola," kata Conte.

Tapi, ketika ditanya tentang tuduhan dari Mourinho bahwa Chelsea menang dengan mengadopsi taktik defensif, Conte mengatakan: 'Ya [aku mendengarnya], tapi saya tidak suka membalas komentar pelatih lainnya.

"Aku tidak suka canda ini. Saya memiliki sedikit pengalaman tentang hal ini. "

Sebelumnya,  Mourinho mengatakan kalau MU kesulitan mengejar Chelsea di puncak klasemen Liga Inggris. Bahkan, manajer berusia 53 tahun itu menyebut Chelsea punya peluang besar menjadi juara. Namun, Mourinho menyebut MU lebih unggul dari Chelsea dalam hal permainan sepak bola menyerang.

Artikel Selanjutnya
Mourinho Promosikan Pemain 20 Tahun ke Tim Utama MU
Artikel Selanjutnya
Bek Anyar MU Akan Dimainkan di Liga Champions