Sukses

Ambisi Gelandang Persib di Piala Presiden 2017

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan menjalani laga pamungkas penyisihan Grup C Piala Presiden 2017 menghadapi Persela Lamongan. Laga penentuan ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat 17 Februari  2017 mendatang.

Jelang laga, gelandang Persib, Dedi Kusnandar, menegaskan bahwa timnya ingin menutup fase grup Piala Presiden 2017 dengan sempurna. Maung Bandung pada laga kontra Persela Lamongan, sebenarnya hanya perlu imbang.

Hasil tersebut sudah cukup mengantarkan Persib sebagai juara grup. Dan, keberhasilan itu, sekaligus meloloskan Persib ke babak berikutnya, turnamen pra musim ini.

Meski hanya butuh hasil seri, Dedi mengatakan bahwa Persib tidak boleh terlalu percaya diri. Dia tidak mau timnya terpeleset pada pertandingan penentuan tersebut.

"Kita tidak boleh cari hasil imbang, tetap harus berjuang untuk menang. Kita tetap waspada dan kerja keras untuk sapu bersih fase grup," kata Dedi, seperti dilansir situs resmi klub.

Dedi menjelaskan, kemenangan dari Persiba Balikpapan kemarin diharapkan menjadi modal kemenangan pada laga penutup nanti.

"Alhamdulillah, kemarin laga kedua bisa menang lagi. Mudah-mudahan menambah motivasi ke depannya dan bisa kembali meraih kemenangan laga terakhir," kata pemain Persib bernomor punggung 11 ini.