Sukses

Cuplikan 4 Gol PSG yang Hancurkan Barcelona di Liga Champions

PSG taruh satu kaki di perempat final Liga Champions usai gasak Barcelona 4-0.

Liputan6.com, Paris- Paris-Saint Germain (PSG) secara meyakinkan sukses mengalahkan Barcelona 4-0 pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (15/2/2017) dini hari WIB. Empat gol PSG dicetak Angel Di Maria (2 gol), Julian Draxler dan Edinson Cavani.

Duel PSG vs Barcelona memang menjadi salah satu laga yang dinanti-nantikan. Rekor selama ini memihak Barcelona yang sukes menyingkirkan PSG dalam dua kali kesempatan bertemu di fase knock out.

Namun kali ini semua berubah. PSG tidak lagi inferior dari Barcelona dan bahkan mampu mengalahkan raksasa Spanyol itu dengan skor meyakinkan.

Pemain yang paling konsisten tampil di laga ini yaitu Di Maria. Dia mencetak dua gol cantik dari jarak jauh pada hari ulang tahunnya yang ke-29 itu.

Defisit empat gol membuat Barcelona hampir pasti tersingkir di perdelapan final. Kembalinya Sergio Busquets dan Andres Iniesta ternyata tidak berpengaruh positif kepada performa El Azulgrana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuplikan Video

 Berikut cuplikan keganasan PSG lawan Barcelona dini hari tadi:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.