Sukses

Di Maria: Barcelona Bisa Permalukan PSG di Leg Kedua

Di Maria mencetak dua gol ke gawang Barcelona.

Liputan6.com, Paris - Angel Di Maria menjadi bintang kemenangan Paris Saint-Germain (PSG) saat menang 4-0 atas Barcelona di Parc des Princes, Rabu (15/2/2017) dinihari WIB pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Dalam pertandingan tersebut, Di Maria mencetak dua gol. Mantan winger Manchester United itu menjadi pemain satu-satunya yang mampu mencetak dua gol ke gawang Barcelona dari luar kotak penalti di ajang Liga Champions sejak musim 2003/04.

Meski tampil gemilang, Di Maria mengingatkan tim besutan Unai Emery tidak terlena dengan kemenangan tersebut. Menurut Di Maria, Barcelona bisa membalikkan keadaan dengan mudah pada leg kedua.

"Kami memang mencetak empat gol. Tapi Barcelona bisa dengan mudah melakukan hal yang sama di leg kedua nanti," ucap Di Maria, dikutip dari ESPN.

Kekalahan ini membuat langkah Los Blaugrana --sebutan Barcelona-- lolos ke babak delapan besar semakin menipis. Setidaknya, Barcelona harus menang minimal 5-0 di Camp Nou pada leg kedua babak 32 besar Liga Champions, 9 Maret mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hari Spesial

Dua gol yang dicetak Di Maria ke gawang Barcelona menjadi penuh arti bagi sang pemain. Pasalnya, Di Maria sedang merayakan hari jadinya yang ke-29 saat laga melawan Lionel Messi dan kawan-kawan.

"Merayakan ulang tahun dengan cara seperti ini sangat luar biasa. Sesuai dengan intruksi pelatih, kami menghasilkan kinerja yang sempurna," ucap winger asal Argentina tersebut.



Selain Di Maria, striker PSG Edinson Cavani juga merayakan ulang tahun yang ke-30. Cavani mencetak satu gol ke gawang Barcelona untuk merayakan haru ulang tahunnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini