Sukses

Marquez Hadiahkan Bunga di Hari Valentine, Untuk Siapa?

Marquez turut merayakan hari Valentine jelang mengikuti tes pramusim MotoGP di Philip Island, Australia.

Liputan6.com, Jakarta - Hari kasih sayang yang jatuh setiap tanggal 14 Februari, hampir dirayakan di semua negara. Begitu pula, yang dirasakan Marc Marquez saat merayakan Valentine Day.

Padahal, dia diketahui tengah menjomblo setelah putus dengan wanita misterius pada empat tahun lalu. Lantas siapa yang beruntung menerima kado istimewa dari juara dunia tiga kali di kelas utama MotoGP?

Setelah ditelusuri, ternyata Marquez merayakan hari Valentine bersama dengan motor kesayangannya yakni Honda RC213V. Itu diketahui setelah dia memposting foto melalui akun twitter @marcmarquez93.

Honda RC213V memang tak pernah lepas dari sosok Marquez sejak dia bergabung dengan tim Pabrikan Jepang pada 2013 lalu. Bahkan, kuda besi andalannya itu telah memberikan tiga gelar selama turun di kelas utama 1000cc.

Oleh karena itulah, Marquez seperti memanfaatkan momentum hari Valentine ini untuk berbagi kebahagiaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bunga untuk Siapa?

Dilihat dari foto yang diunggahnya tersebut, Si Bayi Alien tampak berlutut di depan motornya sembari memberikan sebuket bunga sebagai tanda kasih sayang

"Feliz dia de San Valentin! Happy Valentine's Day? #SanValentin #ValentinesDay," tulis Marquez. (David Permana)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini